Rabu, 02 April 2008

Kisi - kisi UN Matematika 2008 ( Revisi )

Sebenarnya agak susah juga memprediksi 10 soal tambahan pada kisi - kisi Ujian Nasional Matematika yang telah saya buat terdahulu. Kesulitan itu terletak pada :
1. Perubahan jumlah soal yang ekstrim
Di tahun pelajaran 2003/2004 soal masih berjumlah 40, tahun berikutnya langsung dipangkas jadi 30 soal, tahun ini berubah menjadi 40 soal lagi ( plin - plan nih yang bikin soal ).
2. Perubahan kurikulum
Perubahan ini juga agak sedikit membuat sulit untuk dapat melihat soal apa yang bakal muncul, sebab beberapa bab muncul dan tenggelam.
Berikut 10 soal tambahan yang mungkin akan keluar di Ujian Nasional nanti :
1. Persamaan Kuadrat
2. Lingkaran
3. Turunan ( 2 soal )
4. Integral ( 2 soal )
5. Barisan dan Deret
6. Trigonometri
7. Peluang
8. Untuk yang terakhir saya agak sedikit kesulitan, tetapi kelihatannya berkisar antara Persamaan kuadrat / Turunan / Integral / Persamaan Eksponen/Logaritma
Untuk lengkapnya silahkan download format wordnya disini

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Computador, I hope you enjoy. The address is http://computador-brasil.blogspot.com. A hug.

- Rheza - mengatakan...

wach , trima kasih ya pak .
bermanfaat banget info yg anda berikan . :)

**kunjungi blog saya :
promote-indie.blogspot.com
atau
your-tips.blogspot.com

Anonim mengatakan...

@ Computador
Thanks for your visit to my blog
@ rheza
sama - sama, mudah-mudahan yang lain juga bisa merasakan manfaatnya

Mr.duit mengatakan...

bagi kamu yang mau nyari penghasilan sampingan dari internet silahkan daftar disini bux.to/?r=metabe diana kamu akan diberikan iklan seharga 0,1 dollar, lumayan iklan tersebut harus kamu klik dan tunggu 30 detik, ada 30 iklan lo sehari, tinggal kali aja 30 kali 0,1 dollar ada 3 dollar itu aja perhari, kalau kamu mau nyaroi anggota dibawah kamu akan diberi bonus 2$, dan bonus dari kegiatan anggota kamu sekkitar 50% iklan yang dibaca anggota, kalau ada di form pendaftaran tentang alertpay isi aja dengan alamat email kamu, kalau kamu masih binggung bisa email aku di blue_bullet333@yahoo.com atau di sms 085252820965, gue udah buktiin pembayarannya bisa melakukan cek, ampe ke tangan lko!!!

Pengikut

Powered By Blogger