Rabu, 16 April 2008

link yang salah

Waktu sedang melihat berapa banyak soal di blog ini telah didownload di ziddu saya menemukan keanehan, dari semua soal yang di download ternyata materi fungsi dan fungsi invers belum pernah didownload sama sekali. Karena penasaran akhirnya coba ngecek sendiri dengan mengklik link soal tersebut, eh ternyata link yang saya berikan salah ( linknya soal logika matematika). Berikut ini link yang benar untuk soal fungsi dan fungsi invers.
BTW, ada beberapa pertanyaan yang terkadang diajukan oleh pengunjung blog ini melalui shoutbox, terus terang bukannya saya tidak ingin menjawab tetapi saya ingin agar shoutbox hanya terisi dengan saran, masukan atau komentar anda tentang blog ini. So kalau anda punya pertanyaan seputar matematika, anda bisa mengirimkannya lewat matematika3sma@gmail.com insya ALLAH selama saya masih bisa akan saya jawab pertanyaannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

This is a very good blog website with great information. Keep up the great work.

Pengikut

Powered By Blogger