Selasa, 24 Maret 2009

Ngga penting, ngga usah dibaca

Sebenarnya sebelum beralamat di matematika-sma.blogspot.com blog ini kalau ngga salah pernah beralamat di matematikasma.blogspot.com mirip dengan yang sekarang tetapi tanpa tanda strip. Terus kalau diperhatikan pada awal postingan terdapat postingan yang kadang juga ngga ada hubungannya sama matematika, misalnya pernah posting tentang nangkadak atau kayak postingan kali ini.
Btw, sebenarnya sejak pertama kali blog ini muncul saya belum pernah mempublikasikan siapa saya sebenarnya ( penting ngga sih ), makanya terkadang email yang masuk selalu terdapat kata mbak/mas malah ada yang waktu YM-an nyebut mbak .
Ok buat yang penasaran ( ada ngga ya ) sekedar perkenalan aja nama saya Fauzan lengkapnya Fauzan Haq dilahirkan dengan jenis kelamin pria dan tinggal di Bekasi sejak 29 tahun yang lalu ( pernah tinggal di pulogadung untuk beberapa saat, ngga jauh dari terminal ) sampai sekarang. Selepas SMA pernah kuliah di program studi matematika ( ngga tahu kenapa bisa nyasar kejurusan ini, makanya pas kuliah banyakan ngga bisanya ) di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta dan akhirnya lulus ( walaupun sempat terheran - heran kok bisa ya lulus ).
Tidak memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang matematika, karena pada awal bikin blog juga cuma iseng aja, jadi kl nanya materi yang sulit pastinya ngga bakal kejawab ama saya .
Ya sudah segitu aja dulu perkenalan saya kalau masih pengin tahu lebih dalam ( ngapain coba) bisa kontak saya di :
Email : Matematika3sma@gmail.com
YM saya di : Matematika3sma@yahoo.com
FB/FS : qahnazuaf@gmail.com

3 komentar:

Aidia Propitious mengatakan...

Kata buku-buku sih penting kasih tahu nama kita. Cuma akhirnya aku pikir-pikir, buat apa? Orang yang mampir di blog ini rasanya sama seperti di blog saya, maunya cuma nyari soal. Untung-untung dapet bocoran bener-bener.

Tapi ya bener kata suamiku, "lho... bukan niatnya berbagi? Ya jangan harap kembalian dong dari berbagi!"

Tetap semangat!!!

hendry_dext mengatakan...

Weleh2... Ternyata, fauzan itu orangnya lutchu ya.. Ak jadi mo liad fotonya nieh.. ^^

Kapan2 ngobrol yuukk, but YMnya gak pernah oL.. ~_~..
Huhuhu..

Lilia mengatakan...

Hendry tumben amat ngomongnya begitu. Klo ngomong ama aku kok tentang soal melulu... :D

Pengikut