Rabu, 01 April 2009

Prediksi Ujian Nasional 2009

Tidak terasa Ujian Nasional 2009 telah semakin dekat, hitungan mundur Hari Penentuan itu semakin hari semakin semakin mendebarkan. Sudah siapkah anda dengan Ujian Nasional ?
Kalau anda masih belum melakukan persiapan yang maksimal rasanya masih ada beberapa hari terakhir ini untuk anda mengoptimalkan semua kemampuan anda untuk siap bertarung di Ujian nasional nanti. Nah buat anda yang sampai hari ini terus melatih diri dengan soal - soal try out yang diadakan disekolah masing - masing atau soal - soal yang anda dapat dari bimbingan belajar, saya ingin menambahkan perbendaharaan soal anda semoga soal yang ada berikut semakin memantapkan kemampuan matematika anda.
Soal prediksi Ujian Nasional berikut adalah soal try out tingkat propinsi Jawa Barat yang minggu kemarin dilaksanakan untuk seluruh wilayah kota Bekasi ( 23 - 25 Maret 2009 ). Berdasarkan pengalaman tahun lalu soal - soal tingkat propinsi Jawa Barat ini memiliki kemiripan yang sangat tinggi dengan Ujian Nasional sebenarnya. Jadi kalau anda mampu mengerjakan soal - soal prediksi ini dengan baik, maka kemungkinan anda untuk lulus Ujian Nasional akan semakin besar.
So, buat anda semua yang ingin terus berlatih dan berlatih berikut ini adalah link untuk soal Prediksi Ujian Nasioal 2009 ( klik disini ) yang tentu saja telah saya ketik dalam file microsoft word.

Note : Mohon maaf soal yang ada baru untuk anak IPA, untuk anak IPS ( jangan sedih gitu dong ) Insya ALLAH minggu depan ya

1 komentar:

ammir mengatakan...

I like it great,good knowledge i got.

Pengikut

Powered By Blogger