Rabu, 04 Maret 2009

Pengikut Blog



Sebenarnya sudah agak lama saya menambahkan gadget pengikut blog pada blog ini, dan sampai hari ini ternyuata sudah ada 23 orang yang mau ikut serta menjadi pengikut untuk blog ini. Buat saya 23 adalah angka yang termasuk besar untuk sebuah blog yang kadang belum bisa memberi banyak bagi para pengikutnya. Masih banyak PR yang harus saya kerjakan untuk terus berbagi lewat blog ini, tetapi akhir - akhir ini selalu banyak hal yang membuat konsentrasi saya hilang untuk secara serius menggarap blog ini.
So, buat anda yang telah menjadi pengikut blog ini saya mohon maaf kalau ternyata apa yang diberikan blog ini belum optimal sama sekali, mudah2xan di masa yang akan datang bisa lebih banyak lagi berbagi untuk anda semua.

Note : hari ini nambah euy, sudah 24 orang (5/3/09), 28 orang (13/3/09), 31 (19/3/09), 34 (23/3/09), 36 (30/30/9), 39 (15/4/09) dan kayaknya bakal terus nambah deh .

2 komentar:

Aidia Propitious mengatakan...

Nah... baru kelihatan tuh... (padahal saya juga belakangan ini belum aktif lagi, ha... ha... ha... sssttt mau ikut lomba #)
Keep blogging!!!

Anonim mengatakan...

Ya, mungkin karena itu

Pengikut

Powered By Blogger