Sabtu, 23 Mei 2009

Soal Ujian Nasional 2009

Setelah hampir satu bulan ngga ngeblog ( hanya diselingi oleh postingan tentang penulis tamu ) karena kesibukan menyiapkan Ujian Nasional dan rentetan Ujian lainnya, akhirnya hari ini bisa menyempatkan kembali menyapa anda semua yang udah bolak - balik ke blog ini karena ke sasar. Yup hampir sebulan sudah blog ini tidak mampu untuk berbagi soal matematika yang biasanya terus berusaha untuk ditambahkan dari waktu ke waktu. Oleh karena itu untuk menutupi kebosanan anda menunggu kumpulan soal matematika apa yang bakal bisa didownload di blog ini, maka dalam 2 hari ini saya berusaha menuntaskan mengetik soal Ujian Nasional tahun 2009.
Semoga soal Ujian Nasional 2009 ini bisa mengobati kerinduan anda terhadap blog ini . Btw, sebenarnya saya mengetik soal Ujian Nasional 2009 ini menggunakan Microsoft Word 2007, tetapi lantaran di ZIDDU belum support dengan file tersebut maka file yang akan anda download nantinya adalah file Microsoft Word 2003 ( file ini mungkin agak sedikit lama didownloadnya karena filenya agak sedikit besar ).
So, buat anda yang menginginkan soal Ujian Nasional 2009 ( baru ada untuk jurusan IPA, IPS Insya ALLAH menyusul ) anda bisa download disini, selamat menikmati soal soal matematika tersebut.

1 komentar:

javadrift mengatakan...

matematika untuk jurusan bahasanya mana mas

Pengikut

Powered By Blogger