Kamis, 14 Mei 2009

Penulis Tamu

Ujian Nasional memang sudah berakhir lebih dari 2 minggu yang lalu, akan tetapi tugas selain Ujian Nasional terus menghadang. Setelah Ujian Nasional rampung siswa juga harus menyelesaikan Ujian Praktik untuk beberapa mata pelajaran yang kemudian harus berjibaku lagi dengan soal - soal Ujian Sekolah. Yup, semua kesibukan itu benar - benar menenggelamkan saya dalam rutinitas yang tidak ada habisnya.
Akibatnya tentu saja saya semakin tidak memiliki waktu untuk berbagi kembali dengan anda lewat blog ini. Tetapi syukur ternyata kekosongan saya untuk melakukan postingan bisa tergantikan oleh seorang penulis tamu di blog ini.
Dyna Fitria, mahasiswa Universitas Indonesia ini telah membantu saya untuk memberikan motivasi kepada siswa - siswa yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasionalnya untuk bisa masuk kedalam Kampus kuning itu, semoga motivasi ini bisa membakar semangat semua siswa untuk menggapai asanya yang tinggal beberapa langkah lagi itu.
Nah selain Dyna sebenarnya saya sudah lama ingin mengundang anda yang memiliki semangat untuk membantu dunia pendidikan lewat dunia maya dengan cara apapun yang anda bisa. Ya, saya ingin mengajak anda untuk turut bergabung bersama saya untuk mengembangkan dunia pendidikan agar lebih baik lagi, tentu saja secara khusus materi yang anda sajikan dalam postingan akan lebih baik jika berhubungan dengan matematika.
Atau mungkin juga anda ingin berbagi dalam bentuk latihan soal matematika, agar para siswa bisa lebih mudah dalam menghadapi permasalahan matematika ketika dalam kegiatan belajar mengajar di kelas, atau anda ingin berbagi tips atau trik atau apapun bisa anda berikan agar para siswa lebih memiliki semangat untuk giat belajar.
Nah buat anda yang tertarik untuk menjadi penulis tamu di blog ini silahkan mengirimkan alamat kontak email ( oh ya kalau anda punya blog mohon cantumkan juga alamat blog ) anda ke matematika3sma@plasa.com ,setelah anda mengirimkan alamat kontak anda maka anda akan menerima email konfirmasi untukmenjadi di blog Matematika SMA ini.

Tidak ada komentar:

Pengikut

Powered By Blogger