Kamis, 04 Juni 2009

Soal Ujian Nasional 2009 IPS

Detik - detik pengumuman hasil Ujian Nasional 2009 akan segera tiba, menjadi harapan semua siswa bahwa tidak ada satupun mata pelajaran yang di UN kan menjadi ganjalan ( termasuk matematika ) buat mereka melanjutkan kembali belajarnya di tingkat yang lebih tinggi. Asa yang tinggi terhadap kelulusan akan sangat dinantikan oleh semua pelajar di Indonesia, sebab Ujian Nasional telah membuat harga mati bagi kerja keras mereka selama tiga tahun belajar di SMA. So buat semuanya yang turut serta dalam perhelatan Ujian Nasional kemarin semoga harapan kalian akan kelulusan yang akan diperoleh bakal terwujud.
BTW, kalau pada postingan sebelumnya saya telah mengupload soal matematika Ujian Nasional 2009 untuk siswa IPA, maka berikut ini adalah soal matematika Ujian Nasional untuk siswa IPS.
Untuk soal soal matematika kali ini saya mengetiknya kembali menggunakan microsoft office word 2003, alasannya sederhana agar file yang diunduh nantinya tidak terlalu besar.
Yup, tidak seperti soal matematika Ujian Nasional IPA yang saya ketik menggunakan microsoft office word 2007 kemudian saya simpan juga dalam microsoft office word 2003 yang menyebabkan filenya menjadi besar, maka kali file saya ketik dan simpan menggunakan microsoft office 2003 dan menyimpannya juga dalam microsoft office 2003.
Nah buat yang mau mengunduh / mendownload soal matematika Ujian Nasional 2009 untuk siswa IPS, kalian dapat mengunduhnya DISINI.

1 komentar:

dyna fitria mengatakan...

Bagaimana hasil ujian nasional anak2nya pa?Semoga semua mendapat yang terbaik.Amiin

Pengikut

Powered By Blogger