Kamis, 24 Mei 2007

Kunci jawaban Dimensi tiga

Kunci Jawaban Dimensi Tiga

  1. A
  2. E
  3. E
  4. C
  5. B
  6. B
  7. B
  8. C
  9. B
  10. C
  11. D
  12. D
  13. A
  14. B
  15. A
  16. B
  17. D
  18. B
  19. C
  20. D
  21. B
  22. ?

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Caranya mana ? Klo gini namae ga mendidik . Kunci yang benar itu disertai cara .Biar ama mikir .Duh duh gimana sih! Klo ada cara kan jadi gampang belajar .Weh.

Azure Reaperz Raven mengatakan...

Caranya mana ? Klo gini namae ga mendidik . Kunci yang benar itu disertai cara .Biar ama mikir .Duh duh gimana sih! Klo ada cara kan jadi gampang belajar .Weh.



by Reaperz 's leader

Azure Raven

Anonim mengatakan...

mana caranyaaaa???

Anonim mengatakan...

jujur soalnya menarik ..

tp gw yakin bakal lbh pas lagi klo misalnya tu soal dikasi proses pengerjaannya ..

email me ..

addicted4beer@yahoo.com

Matematika SMA mengatakan...

Insya Allah dakam waktu dekat pembahasannya akan segera dibuat, mudah-mudahan bisa bersabar menunggu

Anonim mengatakan...

Buat yang punya blog tolong ama carnya donggg...pliss..di tunggu klo bisa sebelum UN tiba.makasih

Anonim mengatakan...

caranya mana ? aku malah makin bingung,plizZ donk sertain cara ngerjain soalnya

Anonim mengatakan...

Haloo...Ni mg G ad Pembahasannya tha ...mna kit bisa tmBah Ngerti Klo g Da peMbahasan Bsa2 Ngawur Ksih JwaBan ya Mas...Heeee heee...Duh Lagi serius Bljar nie Koq ssah ya klo udh Punya Niat Baik...

ELITE mengatakan...

Mas minta cara pembahasannya dong,,,,
Makasih

Email : dedia_pandu@yahoo.com

Anonim mengatakan...

untuk yang komen2 diatas : itu hak pembuat blog untuk mencantumkan cara atau tidak. Sekarqang giliran anda yang mengerjakan. kalau jawabannya sama, artinya anda benar. kalau jawaban anda tidak sama, artinya anda harus cross chek lagi. gitu aja kok repot..!

Pengikut