Rabu, 28 Desember 2011

Pengunjung ke-1.000.000

Tidak terasa ternyata sudah hampir memasuki tahun kelima sejak hari pertama blog ini muncul memenuhi atmosfer ruang internet yang semakin sesak, dan sejak itu pula banyak hal yang saya dapatkan dari aktifitas ngeblog ini.

Sejujurnya saya memahami bahwa anda pastinya akan merasa kecewa manakala berkunjung ke blog saya ini, selain isinya yang kurang bermutu, isi blog yang hampir tidak pernah diupdate, tulisan yang tidak berkualitas dan masih banyak lagi. Harus diakui bahwa ketika anda tersasar ke blog ini dengan keyword matematika , rumus matematika , soal matematika atau terkadang link yang di taruh diblog lain semata - mata hanyalah kecelakaan klik saja.

Jika bukan umurnya yang hampir 5 tahun ini niscaya mbah google tidak akan menempatkan blog ini dihalaman pertamanya untuk beberapa keyword yang saya sebutkan tadi. Yup, satu - satunya yang menjadi kelebihan blog ini hanya karena ia muncul lebih awal saja ( ketika waktu itu hampir atau jarang ditemukan blog yang bicara tentang matematika ) padahal sekarang sudah banyak bertebaran blog yang isi dan kualitas tulisannya jauh lebih baik dari blog ini.

Akhir kata saya mengucapkan terima kasih untuk semua pengunjung blog yang sudah tersesat ke blog ini, mudah - mudahan ke depan blog ini bisa memberikan pencerahan yang lebih baik lagi. Btw, kalau anda perhatikan banner yang ada dibawah postingan blog ini ada sebuah banner dari sitemeter yang menunjukkan pengunjung yang nyasar ke blog ini, dan waktu tulisan ini diposting menunjukkan angka 999.178 itu artinya beberapa hari kedepan blog ini akan dikunjungi oleh anda sebagai pengunjung yang ke-1.000.000 .

Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya ya ^_^.




3 komentar:

Info Math mengatakan...

selamat untuk pengunjung ke 1000.000 nya, mantabs.
satu jam yang lalu bapak update maaf saya terlambat berkunjung.

Blognya anak ngawi mengatakan...

Belajar sambil bekerja dan terus belajar ngeblog, mau belajar matematika juga sulit bagiku.
Marilah kita terus belajar sepanjang umur kita, karena menuntut ilmu itu tak ada batasnya.

Chen's Blog

Sahabat mengatakan...

Luar biasa bos blognya lama juga saya doakan terus eksis di dunia bloging..salam homat dari sahabat

Pengikut