Minggu, 23 Mei 2010

Soal Try Out Ujian Nasional

Mungkin anda akan semakin paham kalau blog ini semakin hari semakin lama di update, selain karena kesibukan ( alasan utama atau cuma sekedar alasan saja ) faktor lain yang membuat blog ini jarang diupdate karena sebenarnya sedang membantu "teman" untuk membuat blog Matematika SMP.

Isi blog tersebut memang tidak jauh berbeda dengan blog Matematika SMA, yup blog tersebut berisi tentang kumpulan Soal UjianNasional Matematika SMP. Karena blog tersebut baru maka baru ada 2 postingan dan 1 soal Ujian Nasional yang bisa didownload. Karena saya turut serta dalam pembuatan blog tersebut maka tampilannya memang dibuat semirip mugkin dengan blog ini.

Karena dibuat mirip, harapannya semoga setelah anda mengunjungi blog ini ada akan teringat dengan blog tersebut ^_^ dan mengunjunginya juga. BTW, sepertinya cukup lama juga saya tidak memberikan kumpulan soal latihan, nah kali ini saya baru saja menyelesaikan soal Try Out Ujian Nasional yang diadakan pada bulan maret lalu. Mudah - mudahan bisa menjadi tambahan perbendaharaan soal - soal yang akan anda miliki.

Untuk anda yang ingin mendownload soal Try Out Ujian Nasional, anda dapat mendownloadnya DISINI.

1 komentar:

Hark! The Light of FSM mengatakan...

huah jadi ingat waktu muda dulu.. hehe

Pengikut

Powered By Blogger