Selasa, 04 Mei 2010

Soal Ujian Nasional 2010

Minggu lalu tepatnya 26 April 2010 merupakan klimaks dari perhelatan Ujian Nasional 2010. Hasil Ujian Nasional telah diumumkan, dan seperti kita ketahui bahwa hasil Ujian Nasional tahun ini menurun dari tahun - tahun sebelumnya.

Meski dinyatakan belum lulus pada tahap Ujian Nasional Utama, siswa yang belum lulus dapat menyusul untuk mendapat predikat lulus seperti siswa lainnya jika mengikuti Ujian Nasional Ulangan yang akan diselenggarakan pada minggu depan, tepatnya mulai 10 mei 2010.

Tentu semua siswa yang mengulang sangat berharap bahwa mereka dapat melalui Ujian Nasional Ulangan ini dengan baik, sehingga proses kegiatan belajar yang telah mereka lalui selama 3 tahun akan terbayar lunas tatkala status "LULUS" akhirnya mereka dapatkan.

Tentu saja harapan itu bisa terwujud jika diiringi usaha gigih untuk mendapatkannya, dan bukan sebuah harapan yang hanya bertumpu pada sebuah keberuntungan. Latihan soal tentu akan membuat kita semakin tangguh ketika berhadapan dengan Soal Ujian Nasional Ulangan nanti.

Untuk anda yang mungkin ingin berlatih soal Ujian Nasional 2010, anda bisa mendownloadnya DISINI, semoga soal ini bisa menjadi barometer atau alat ukur bagi anda untuk tahu seberapa siap anda menghadapi Ujian Nasional Ulangan besok.

Akhir kata buat anda yang masih harus berjuang di Ujian Nasional Ulangan nanti saya cuma bisa doa semoga anda diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal - soal itu nantinya.

5 komentar:

Ra'want Matematika mengatakan...

Makasih atas soalnya sudah ku bungkus
salam kenal

Abdul Waris mengatakan...

trima kasih banyak, mudah2an blog ini memberikan manfaat yang banyak kepada siswa dan guru sehingga pelaksanaan ujian nasional yang tujuannya baik itu tidak diwarnai dengan kecurangan di mana-mana.(b)

hasan rosidi mengatakan...

Tetap semangat untuk terus belajar...

www.dunia-matematika.co.cc

duniafisika mengatakan...

Lam kenal juga...klo boleh kita tukeran soal matematika n klo juga bisa saya memberikan solusi cepatnya pada soal anda. bolhe....???

duniafisika mengatakan...

kita tukeran soal matematika yuk...klo bisa juga saya boleh menambahkan solusi lain atau cara lain biar ada beberapa variasi caranya. bagaimana ..... boleh...boleh??

Pengikut