Kamis, 11 September 2008

Lanjutan Pembahasan Soal

Kalau sebelumnya masalah akreditasi sempat membuat saya berhenti beberapa saat untuk ngeblog, kini saya terusik oleh kesibukan lain yaitu mempersipakan Ujian Tengah Semester dan tambahan tugas baru yang diberikan oleh sekolah ditambah koneksi internet yang ngadat karena modemnya bermasalah.Tetapi di tengah kerepotan itu semua saya berusaha untuk terus melanjutkan pembahasan terhadap soal yang ada di blog ini. Pembahasan soal yang menjadi perhatian saya berikutnya adalah tentang eksponen dan logaritma. Sebenarnya saya sudah menyelesaikan pembahasannya beberapa waktu lalu, tetapi baru sekarang sempat untuk menguploadnya di blog ini. semoga pembahasan yan diberikan bisa bermanfaat. BTW, pembahasan yang berikutnya Insya ALLAH adalah materi integral, sebab kelihatannya di materi ini banyak siswa yang kesulitan terutama dengan teknik penginteralannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dari dulu matematika merupakan mata pelajaran yang membuatku pusing dan takut, coz gk pernah buat PR hehe, untung sekarang di internet ada guru ke2 setelah sekolahan, jadi agk ringan.

Pengikut

Powered By Blogger