Kamis, 12 Juni 2008

Vote For Indonesia

Sebenarnya bosan juga mendengar negara kita yang tercinta ini terkadang punya prestasi yang memalukan didunia. seperti negara yang memiliki SDM dengan kualitas rendah, negara yang korup banget atau negara yang getol mengakses situs " porno ", dll. Walaupun ada juga prestasi dari anak bangsa yang mengharumkan nama bangsa misalnya juara oilmpiade fisika, dan ... ( bingung,terkadang yang prestasi jarang terdengar )

BTW, kemarin saya mendapat email yang isinya meminta untuk memberi dukungan terpilihnya objek di Indonesia agar terpilih dalam 7 keajaiban dunia. Mudah - mudahan kali ini Indonesia bisa terpilih, biar bisa menjadi satu prestasi yang membanggakan. berikut isi emailnya :
Ayo dukung Indonesia !
Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh manusia dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk memilih 7 keajaiban baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia.
Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai kategori, dan Indonesia mengajukan atau setidaknya sudah terpilih sebanyak 3 tempat eksotik, antara lain:
1. Komodo National Park
2. Krakatau, Volcanic Island
3. Lake Toba
Voting dilakukan melalui internet, dengan batas waktu sampai akhir 2008!
Catatan:Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan negara kecil yang mengajukan tempat yang tidak terlalu menarik, hanya karena negara tersebut lebih melek internet ( Singapore contohnya, yang mengajukan Bukit Timah Nature Reserve).
Dan yg lebih menyedihkan lagi, pulau Sipadan juga termasuk dlm nominee yg diajukan oleh Malaysia . Brazil misalnya, pemerintahnya menyediakan fasilitas gratis untuk masyarakatnya yang tidak punya akses internet agar bisa ikut memilih untuk negaranya.Karena itu, ayo bantu sebarkan informasi dan ajakan ini!

Tidak ada komentar:

Pengikut