Selasa, 10 Juni 2008

Matematika Perang

Invasi Iraq oleh Amerika secara resmi di mulai pada 20 maret 2003, bertujuan untuk melucuti senjata pemusnah massa yang dimiliki Iraq, mengakhiri dukungan oleh " Saddam "terhadap terorisme, dan memerdekan rakyat Iraq. Semua tujuan versi " Amerika " tersebut diyakini bukan merupakan tujuan sesungguhnya dari tujuan invasi ke Iraq.
Beragam alasan yang dikemukakan orang tentang tujuan sebenarnya dari penyerangan oleh Amerika ke Iraq seperti keinginan Amerika menghancurkan Islam, Ulah Yahudi ( dipelopori oleh Perle dan wolfowitz ) yang saat itu menjadi penasehat utama Bush, dan banyak tujuan tersembunyi yang tidak terungkap.
Namun di balik semua alasan itu ada sebuah alasan yang benar - benar penting sehingga mengakibatkan invasi ke Iraq itu wajib untuk dilakukan. Alasan itu adalah karena Amerika sedang berada pada ujung kebangkrutannya, bagaimana hal ini bisa dijelaskan dan apa yang menyebabkan kebangkrutan Amerika, Hitung - hitungan matematika ternyata ikut andil didalamnya. To be continue ( klik disini )

Tidak ada komentar:

Pengikut