Kamis, 09 Agustus 2007

Soal Integral


Diantara semua materi yang ada dalam Ujian Nasional materi integral memiliki porsi paling banyak daripada materi yang lain.

Untuk soalnya kebetulan belum bisa ditampilkan di blog ini,saya mengetiknya di microsoft word dengan bantuan microsoft equation. ( kalau anda tahu caranya agar microsoft equation bisa muncul di blogspot tolong bagi ilmunya ya )
berikut beberapa contoh soal yang bisa ditampilkan :
1.Luas daerah D yang dibatasi oleh parabola y = x2 dikuadran I, garis x + y = 2, dan garis y = 4 adalah …satuan luas
a.4 1/6
b.5
c.6
d.6 1/6
e.7 1/2
Soal Ujian Nasional Tahun 2002
2.Volume benda putar bila daerah yang dibatasi kurva y = – x2 + 4 dan y = – 2x + 4 diputar 360 0 mengelilingi sumbu y adalah … satuan volume.
a.8 phi
b.13/2 phi
c.4 phi
d.8/3 phi
e.5/4 phi
Soal Ujian Nasional Tahun 2007


Jika anda membutuhkan soal tersebut dalam bentuk microsoft word anda dapat menghubungi email saya : matematika3sma@gmail.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Habis ketik di word, simpan file, save as, pilih html file. Trus buka dengan notepad, itulah kode htmlnya.

www.eksaktaplus.tk

anugrah mengatakan...

ya, bisa jg buka web p4tkmatematika.org tinggal pilih menu equation trus tingal ketikan saja, menunya hampir kaya eqsn di word trus klik slesai nah disitu muncul kode html nya tinggal dicopyin kepostngannya z.

anugrah mengatakan...

ya, bisa juga lewat web p4tkmatematika.org pilih menu equation tinggal ketikan aja layaknya menu equation word stelah itu klik selesai nah muncul da kode html nya tinggal di copyin aza ke postingan.

Pengikut

Powered By Blogger