Jumat, 19 Februari 2010

Bocoran Soal Ujian Nasional 2010

Akhirnya bisa juga saya menyempatkan diri untuk membuat bocoran ujian nasional 2010. Sebenarnya ini bukan bocoran sengihnampakgigi , cuma perkiraan saja yang saya jabarkan dari Standar Kompetensi Lulusan yang ada di lampiran permen 75. Saya berusaha untuk sedekat mungkin dengan soal yang bakal keluar di Ujian Nasional 2010.

Bocoran ini berisi tentang sebaran jumlah soal untuk setiap Standar Kompetensi Lulusan ditambah lagi dengan perkiraan materi yang bakal keluar secara spesifik. Meski harus disadari bahwa tidak semua soal yang akan keluar secara spesifik akan sama dengn seperti yang saya sebutkan, tetapi paling tidak beberapa sudah sangat dekat dengan soal yang akan keluar nanti.

Catatan saya untuk untuk bocoran ini adalah kuasai "trigonometri" dengan baik, sebab ini menjadi jalan buat materi yang lainnya. Sebab ketika kita menguasainya dengan baik selain materi trigonometri sendiri yang bakal kita bisa selesaikan soal - soal yang lain yang berhubungan dengan triginometri pastinya bakal bisa kita selesaikan.

Berikut ini beberapa bab yang menuntut pemahaman trigonometri :
1. Dimensi tiga
2. Integral
3. Turunan
4. limit
5. Vektor

fikir , ternyata lumayan banyak kan, sehingga sepertinya sebuah kemutlakan bagi anda untuk menguasai bab yang satu ini. So, buat anda semua yang mau menghadapi Ujian Nasional 2010 ini saya ucapkan selamat berjuang semoga kesuksesan selalu menyertai kalian.

Ooops, hampir lupa ini link bocoran Ujian Nasional 2010 yang buat didownload :klik disini

3 komentar:

Wawan Kurn mengatakan...

thanks kak!

mohon doanya, spy saya bisa lulus dengan nilai yang terbaik!

low bisa, follow balik ya!

Haibara mengatakan...

Blognya sangat bagus dan membantu.
Bolehkah saya link soal-soalnya ke website saya?

Trims. mohon kerjasamanya.

rental mobil mengatakan...

makasih infonya...keep posting

Pengikut

Powered By Blogger