Senin, 07 September 2009

Soal Matematika SNMPTN

Awalnya saya mengetik kumpulan soal matematika yang ada di blog ini menggunakan word 2003, tetapi ketika mulai banyak yang menggunakan word 2007 akhirnya beralih juga untuk mengetik soal - soal dalam word 2007. Hanya masalahnya word 2007 ini kok belum bisa ya untuk upload di ziddu.com ( atau sayanya yang belum paham ), sehingga setiap file harus dirubah ke word 2003.

Masalahnya ketika file tersebut di rubah ke word 2003 berakibat pada semakin besarnya kapasitas file tersebut, tentu saja ini akan membuat semakin lamanya file tersebut untuk didownload. Karena hanya konsen bagaimana file tersebut sampai kepada anda semua sampai tidak kepikiran kalau file yang sudah dirubah tersebut kan bisa kompres (.rar) lagi kapasitasnya, akhirnya bukan hanya file yang diketik dengan word 2007 tetapi semua file akhirnya saya kompres.
Tentu saja harapannya semoga dengan semakin kecilnya kapasitas file tersebut akan membuat anda lebih nyaman dalam mendownload soal tersebut. BTW, berikut ini saya lampirkan beberapa fie soal - soal SNMPTN yang sudah dikompres :
1. Soal limit
2. Soal Eksponen dan Logaritma
3. Soal pers linier, kuadrat, Prog linier
4. Soal Matriks
5. Soal Deret
6. Soal Diffrensial
7. Soal Trigonometri
8. Soal Pertidaksamaan
9. Soal Peluang dan Statistika

1 komentar:

ardiawan mengatakan...

ya pembahasannya kok ga ada bro :(

Pengikut

Powered By Blogger