Jumat, 22 Agustus 2008

Pembahasan Lingkaran

Setelah beberapa pekan kemarin harus bergelut dengan seluruh urusan akreditasi, akhirnya minggu ini saya mulai bisa bernapas lega dan bisa untuk mengisi kembali blog ini. Pembahasan materi lingkaran menjadi target saya untuk saya selesaikan setelah beberapa pekan absen posting di blog ini. Ada 2 hal paling tidak yang membuat saya berusaha secepat mungkin untuk menyelesaikan pembahasan soal Ujian Nasional yang ada di blog ini.
1. Beberapa Email yang masuk meminta pembahasan soal yang belum saya buat.
2. Minggu lalu saya mendapatkan " warisan " komputer, sehingga untuk mengetik pembahasan saya tidak lagi mengandalkan komputer sekolah ( terkadang harus ngantri, karena keterbatasan jumlah komputer di ruang guru ).
Alhamdulillah semalam saya akhirnya bisa menuntaskan pembahasan tentang lingkaran, mudah - mudahan pembahasan untuk materi yang lainnya bisa selesai lebih cepat lagi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kok g da isinya?

Anonim mengatakan...

coba aja klik link pada kata "lingkaran" atau pada bagian sidebar ( pembahasan )

Pengikut

Powered By Blogger