Rabu, 26 September 2007

Download Soal Ujian Nasional Matematika

Sebenarnya ada keinginan agar file ( microsoft word ) kumpulan soal ujian yang ada di blog ini bisa di download dengan mudah, akan tetapi saya belum punya tempat yang tepat untuk itu ( sebenarnya sudah coba pakai google doc tapi kok hasilnya kurang sesuai dengan yang diinginkan ).
1. cara 1
kalau webnya lagi nggak ngadat bisa
klik disini
2. cara 2
Jika anda kesulitan dengan cara diatas, maka anda dapat mengirimkan email anda ke : matematika3sma@gmail.com dan memberitahukan file apa yang anda butuhkan.

untuk kunci bisa dilihat di :
http://matematika-sma.blogspot.com/search/label/Kunci%20Jawaban

4 komentar:

moxer mengatakan...

makasih, segala macam soal juga ada disini tinggal Download http://mojokerto-blog.blogspot.com/2008/02/soal-soal-dan-prediksi-uanun-smpmts-dan.html

CREATE $ NOW mengatakan...

Download semua soal, teori per bab,buku dan lain2 (sudah diedit dlm bentuk MS-Word, update 04-2009) referensi dari berbagai sumber. klo mau nie linknya, gratis booo:

http://bollydud.co.cc
or
pasifincomemoney.blogspot.com

tingal pilih sama saja

SEO mengatakan...

makasih atas infonya.
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang moratmarit

Dony Chandra mengatakan...

Permisi nih. ada Test Soal Online Gratis Di Facebook. Kamu bisa Mengikutinya dari Facebook lho. Coba aja ya ... disini http://apps.facebook.com/testsoal/

ini website masih baru launching jadi ya masih belum banyak soalnya. Jangan lupa join ya ... TQ... sori bos numpang promosi.
join disini ya. http://apps.facebook.com/testsoal/ --> Indonesia Punya ... ga rugi deh.

Pengikut